• Cara Join Bitconnect Dengan Rupiah

    Mungkin anda masih bingung bagaimana cara investasi di Bitconnect menggunakan rupiah, dan jika benar demikian maka anda saat ini berada pada halaman yang tepat. Tentu saja anda tidak mungkin bisa langsung investasi di Bitconnect Lending Program dengan rupiah tanpa pihak ketiga karena Bitconnect hanya bisa anda beli menggunakan Bitcoin (untuk saat ini), memang dalam situs resmi bitconnect disebutkan anda bisa membelinya menggunakan dolar dan menggunakan kartu debit visa atau mastercard, namun hingga artikel ini diterbitkan hal itu masih belum bisa terlaksana.

    Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki Bitcoin, jika sudah bicara Bitcoin maka anda tidak akan kesulitan mendapatkannya, karena ada ratusan bursa yang melayani jual beli bitcoin. Setelah anda memiliki bitcoin maka anda tinggal masuk ke situs resmi bitconnect di www.bitconnect.co dan selanjutnya anda tinggal login menggunakan username/email dan password anda. setelah itu silakan klik BCC Exchange. Pada halaman itu anda dengan mudah bisa mendapatkan alamat wallet bitcoin anda, nah kirimlah bitcoin anda ke wallet adress bitcoin anda yang ada di situs bitconnect.

    Setelah bitcoin anda sudah berada pada area member anda di bitconnect kini saatnya anda membelikan bitconnect setara minimal $100. nah, setelah anda sudah memiliki uang Bitconnect setara $100, kini anda tinggal memasukkannya ke Lending Program dan anda tinggal menunggu profit setiap hari tanpa melakukan apapun. 

    Demikian dan semoga bermanfaat dan jika ada yang kurang jelas, silakan terhubung dengan kami melalui whatsapp. Caranya cukup dengan anda mendaftar akun Bitconnect dengan cara KLIK DISINI. kami akan menghubungi anda melalui Whatsapp sesegera mungkin.

    Terimakasih.
    Bitconnect Indonesia.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar